Gabby

Nama aslinya tentu bukan Gabby. Tapi anggaplah kita akan melahirkannya kembali, benar-benar dengan sebutan itu sebagai namanya kini.

Gabby adalah teman saya yang kuliah di program studi yang sama. Hanya saja, dia kelas genap, sedangkan saya dari kelas ganjil.

Dia, bisa saya bilang tidak suka hal yang biasa-biasa. Dia ingin melukis semua kanvas yang dimilikinya, hanya dan hanya dengan tinta emas. Bukan hal yang salah. Amazing, malah. Namun, sesuatu yang tak biasa, sebaik dan sebenar apapun itu, kadang tetap sulit tuk diterima.

So … semangat Gab!

"House" for Their Home

Anyway, akhir-akhir ini dia cukup menyebalkan. Udah jelas-jelas lagi sakit dan (seperti biasanya) so’ banyak kesibukan, minum obat or at least healing him self dengan cara apapun dia cenderung malas.

Ada hal yang sangat sering muncul dalam diri orang-orang hebat. Mampu melakukan yang orang kebanyakan tak mampu lakukan. Dengan konsekuensi, kadang dia malah lebih payah dalam melakukan hal yang sebenarnya biasa-biasa saja.

Status YM dia yang terakhir sempat saya lihat adalah “Batuk? Minum Combantrine.”

Oh, hallo! Aku sebarkan foto-foto “anarkis”mu, baru kau tahu.

Tinggalkan Balasan

