KUATKAN AKU!!!

Kuatkan aku.

Jika memang purnama itu bukan milikku, tolong paksalah aku tuk menundukkan pandanganku.

Jika memang hujan itu bukan untukku, tolong paksalah aku untuk kembali berteduh meskipun pilu.

Jika memang semua khayal ini palsu … dan ya … semua khayal memang palsu.

Maka kuatkanlah aku.

Kuatkan aku untuk menghapus wajah rembulanmu.

Kuatkan aku untuk menghapus semua kenangan sendu.

Kuatkan aku untuk melepas kuatnya perlindunganmu.

Kuatkan aku untuk tumbuh tanpa harus bersandar padamu.

Hentikan aku sekarang oleh kekuatanmu.

Karena jika itu kau, maka hanya kata “iya” yang bisa kusampaikan sebagai jawabanku.

Tinggalkan Balasan

